Oleh: puisicintaku | Juni 19, 2009

Bisnis Mudah dan Unik-Hasil Mengagumkan dan Terbukti

Dari segi modal, bisnis apapun secara garis besar terbagi pada 2 macam, yaitu tanpa modal alias gratis dan dengan modal alias membayar sejumlah uang/barang sebagai modal awal.

Sekian lama saya sudah berkutat dengan bisnis online gratisan, ternyata hasilnya kurang memuaskan, mulai dari PTC, affiliasi, reseller sampai ‘perantara’ link. Permasalahannya tidak lepas dari keberadaan ‘perusahaan utama’, pencairan dana dan lain sebagainya yang pada intinya, keberadaan bisnis kita sangat tergantung kepada induk.Tapi tidak apa-apa, saya anggap sebagai resiko bisnis saja. Saya yakin pebisnis sejati sangat berani mengambil resiko terutama kehilangan modal yang besar sekalipun.

Untuk itulah saya mulai memberanikan diri untuk berbisnis dengan menggunakan modal. Saya pilih-pilih dulu mana bisnis bermodal yan kira-kiranya tidak terlalu beresiko. jadi saya sangat berhati-hati agar tidak terjebak pada bisnis yang pada akhirnya kita hanya diberi puluhan ebook atau software yang bikin kita pusing sendiri. Tidak praktis dan banyak membuang waktu.

Alhamdulillah, akhirnya saya menemukan sebuah bisnis yan sesuai dengan harapan. Bisnis ini sangat simpel dan mudah dijalankan, bahkan oleh orang yang baru belajar internet sekalipun. Selama mengikuti petunjuka yang diberikan satu per satu, orang yang menjalankan bisnis ini pasti berhasil dan terbukti.Selain itu, bisnis ini  :

BUKAN BISNIS MLM

BUKAN MONEY GAME

BUKAN PROGRAM FOREX

BUKAN PROGRAM RESELLER

BUKAN SKEMA KAYA MENDADAK

BUKAN MERUPAKAN SKEMA PYRAMID

BUKAN ARISAN BERANTAI ATAU SEJENISNYA

BUKAN MERUPAKAN E-BOOK DAN SEJENISNYA

BUKAN PAY PER CLICK (klik iklan)  ATAU SEJENISNYA

Oleh karena itu, bagi siapapun yang ingin mencoba belajar bisnis online, cobalah bisnis ini. Janganlah terlalu mengandalkan bisnis gratisan karena kita sulit berkembang. Di bisnis ini, Anda adalah pemeran utamanya. Keuntungan 100% untuk Anda dan Anda tidak tergantung kepada siapapun. Bisnis ini pun berlaku untuk seumur hidup dengan hanya satu kali pembayaran. Jika Anda benar-benar mengikuti petunjuk yang diberikan, Anda pasti berhasil.

Jadi ayo segera bergabung di : http://www.terbuktikaya.com dan buktikanlah Anda akan menjadi orang kaya selanjutnya …


Tinggalkan komentar

Kategori