Oleh: puisicintaku | September 28, 2008

SMS Kata-Kata Mutiara Lebaran Terbaru

1

Bergembiralah menyambut hari raya idul fitri

bersedihlah ditinggalkan bulan Ramadhan

Karena tahun depan belum tentu jumpa kembali

karena tahun depan kita tak tahu berada di mana

2

Mudik …

kata sederhana penuh makna

dibaliknya teruntai jutaan kisah anak manusia

sentuhannya mampu menguraikan derasnya air mata

keindahannya mampu melebur segala dosa

Mudik …

betapa kita selalu merindukannya …

About these ads

Responses

  1. sepertinya aQ perdana nieh_
    tuk komen_ kasih juga donk buat yang ga mudik kata-kata nya……..

  2. kacian dech lo yang ngsaih koment cuman 2 orang kagak laku yah…..

  3. cuma segitu aja tuh…

  4. terima kasih atas komentar dan usulannya

  5. sLamat hari raya iduL pitri………

  6. slamat idul fitri juga. taqabbalallahu minna wa minkum

  7. thanks ya udah mau berbagi

  8. sungguh indah untaian-untaian kata yang beriringan sehingga membentuk suatu makna yang sarat akan beribu makna.

  9. buat hati yang selalu menangis
    itu adalah kasih sayang yang penuh…hehehe

  10. tambaian dong kata -kata mutiaranya jgan cuma gitu doang


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: